Tokopedia

Tokopedia
Jas Hujan

Kenapa Wikipedia Selalu Teratas di Pencarian Google

Cara
      Wikipedia adalah situs paling SEO. Dia selalu berada paling atas di pencarian google. Apakah ini berarti Wikipedia bekerjasama dengan google?. Jeremy Hoffman (bekerja di Google) mengatakan "tidak, itu adalah sesuai dengan algoritma google". ada beberapa faktor yang membuat Wikipedia selalu tampil teratas.

        Jika kamu mau blog tampil teratas bisa juga meniru apa yang dilakukan Wikipedia. Adapun faktor yang mempengaruhi posisi Wikipedia adalah :

1. Wikipedia adalah kumpulan dari berbagai penulis dan juga para expert sehingga isi dari Wikipedia sangat berbobot dan berguna. Jika kamu ingin mencari sesuatu yang belum kamu ketahui pasti setelah membuka situs wikipedia semua ketidatahuanmu bisa terjawab. Itulah makanya wikipedia situs yang sangat berbobot dan sangat bermanfaat yang ditulis para penulis ataupun expert.

2. Backlink yang berkualitas. Bagi kamu para blogger pasti pernah mendengar istilah baclink. Ada yang mengatakan content is the King and backlink is the Queen. Hal ini menunjukkan bahwa betapa pentingnya suatu baclink ini. Tetapi ingat buatlah backlink yang berkualitas dan bukan backlink abal-abal sebab tidak ada guna di mata google.

3. Informasi Wikipedia selalu fresh dan terbaru. Hal ini membuat informasi yang ada tidak terkesan ketinggalan zaman sehingga content dari Wikipedia tetap  terbaru mengalahkan kualitas dari website lain yang tidak pernah diperbaharui

4. Wikipeida punya banyak pengunjung. Sesuai dengan algoritma google semakin banyak pengunjung maka membuat situs Wikipedia populer dan google menempatkannya paling atas. Sesuai hukum alam yang kuat menang dan yang lemah kalah dalam hal pengunjung situs.

     Demikian beberapa alasan kenapa Wikipedia selalu tampil teratas di google search. Semoga bermanfaat
Cara
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment