Tokopedia

Tokopedia
Jas Hujan

Jual Thermostat wafer (kapsul) di Medan untuk mesin tetas

Cara

Hari ini keliling kota medan untuk mencari termostat untuk mesin tetas buatan saya, tapi tak saya duga di kota metropolitan ini cukup susah mendapatkannya padahal begitu banyak toko ternak. Saya sudah ke jalan bintang untuk mencarinya, termostat ada tapi harganya 170 ribu, tentu saja saya tidak setuju dengan harga semahal itu, meskipun saya masih newbie tapi saya tahu harga termostat kapsul berapaan. Penjual berdalih kualitas switch lebih bagus. kemudian saya cari ke toko lain namun memang susah mencarinya. setiap toko elektronik yang saya datangi tidak ada yang menjual. coba beli online harga murah tetapi jika dikirim ke Medan harga jadi mahal karena plus ongkir. kemudian saya ke jalan tritura. Disini ada jual termostat tetapi kerangkanya tidak ada alias kapsul dan switch dibeli terpisah harga kapsul 30 ribuan dan switch 20an, saya coba beli dan merangkai rangka termostat sendiri, Nantikan foto rangkaian termostat saya untuk kota Medan untuk peternak ayam, puyuh, burung
Cara

5 comments: