Tokopedia

Tokopedia
Jas Hujan

Cara Membuat google business verifikasi lewat telephone atau handphone HP tanpa lewat pos TERBARU (rahasia)

Cara
Saya telah mempelajari bagaimana caranya agar bisnis kita bisa tampil di peta dan terverifikasi oleh google. mungkin banyak yang mengeluhkan susahnya memverifikasi lewat telepon untuk memverifikasi google bisnis (google place). sekarang saya akan memagikan jeripaya saya selama sebulan untuk mengertikan kerja googlebisnis secara gratis semata-mata untuk perkembanagn bisnis di Indonesia tercinta. saya telah bertanya kepada para expert dari luar sana untuk mengert mendapatkan verifikasi lewat hanphone. ada yang berbayar jika ingin mengetahunia bahkan ada yang menawari saya $200000 untuk membeli ilmunya, hmm memang orang barat pelit ilmu. tetapi ada juga yang sangat berbaik hati memberikan kluenya kepada saya sehingga memaksa saya untuk berfikir keras dalam memecahkannya. Keuntungan bisnis kita tampil di peta adalah agar mempermudah pelanggan menemukan bisnis kita sehingga bisnis kita bisa semakin berkembang. kebanyakan google ingin memverifikasi lewat pos. kekurangan dari pos ini adalah terkadang pesan yang berisi pin tidak sampai pada alamat kita. jadi verifikasi lewat telepon adalah cara instan yang bisa kita pakai. ini dia rahasianya :
Sebelum kamu membuat google business ada baiknya kamu mendaftarkan nama bisnis serta phone number ke primary data provider google. untuk indonesia adalah yellowpage. setelah nama dan telphone number sudah di approve maka kamu bisa klaim bisnis kamu di google business dan langsung hasilnya akan terverifikasi lewat telepon / HP kamu
tetapi jika menggunakan yellowpage kemungkinan membutuhkan beberapa minggu untuk di approve tetapi kelebihannya adalah gratis. jika mau cepat juga bisa mendatangi kantor MD Media yang bekerja sama dengan yellowpage. untuk kota medan ada di Jalan Juanda dekat Simpang Lampu Merah Polonia. Selain itu jika anda mau cepat maka anda bisa memakai yang namanya panpages.com itu adalah situs yang bekerja sama dengan google. Jadi jika mau tanpa lewat pos daftarkan bisnis anda terlebih dahulu di dua direktory penting google itu. lalu klaim bisnis anda di googlebisnis maka hasilnya seperti di gambar demikian dulu postingan saya selanjutnya saya akan memberi tahukan cara instant terverifikasi oleh googlebisnis (google place). terima kasih. Semoga bermanfaat.

Cara

14 comments:

  1. Berarti harus daftar yellowpage dulu ya?
    saya sudah minta code nya lewat postcard tetapi belum sampai juga sampai sekarang, sudah 3 minggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang google jarang mengirimkan postcard ini akibat banyaknya permintaan ataupun bisnis yang meminta postcard hanyalah fake sehingga mereka tidak mau menghabiskan waktu untuk mengirimkannnya. ya benar bisa di yellowpage namun jika anda memiliki izin SIUP ataupun anda punya papan nama bisnis dan bisnis anda benar ada, maka bisa diusahakan untuk memverifikasi lewat telepon tanpa daftar di yellowpage, jika memang postcard tidak sampai lewat dari 2 minggu. namun jika tidak ada Papan nama serta yang saya sebutkan diatas maka opsi kirim ulang postcard ataupun daftar di yellowpage saja.

      Delete
  2. Jadi kita daftarkan dulu perusahaan di yellowpage, terus sesudah di daftarkan maka akan muncul bisnis kita di google map, nah sesudah itu kita klaim bisnisnya, apakah kya gtu..

    ReplyDelete
  3. Kr2 msh ad slusi lg g y om,, slaen 2option yg disebutkan?? Mhon bantu'ny dong,,, ane newbie dsitus iklan web om??. Hehhh...

    ReplyDelete
  4. ia nih bro saya udah beberapa kali dfatar di google bisnisku untuk usaha sedot wc di jakarta tapi kepentok sama veritifikasi alamat , udah cobain pakai POS tapi nihil belum datang-datang. gw cobain cara ini tapi belum berhasil juga ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau usaha agan emg bener2 ada coba aja hubungi pihak google bisnisku.. Temen saya aja di daerah tangerang yg punya konter hp langsung aktif satu hari dan usahanya muncul di maps google..

      Delete
  5. Kalau bisnis saya alhamdulillah udah muncul. Apalagi kode verifikasi akan langsung dikirimkan ke alamat kita. Jadi wajib jelas dan lengkap dan usahakan daerahnya yang terjangkau dg jne atau pos.

    Coba aja ketik adamsains atau muhammad adam hussein pasti muncul. Sangat manfaat artikelnya.

    ReplyDelete
  6. sya udah lama nunggu pos ga dateng juga,, hadew

    ReplyDelete
  7. Bisnis online bisa masuk google map kah? Maksudnya, bisnisku lewat FB tapi customer bisa berkirim surat, retur, atau mampir buat liat barang contoh (tapi gak ada toko fisik). Aq sudah bikin page di Business tp gak dapat kode lewat pos. Sudah berkali2 minta. Sampe malas....

    ReplyDelete
  8. saya sudah mengisi dengan lengkap data-data nya di google bisnis,Tapi sampai sekarang masih belum dapat juga kode verifikasi nya,apakah mungkin nyangkut

    ReplyDelete
  9. MASIH BELUM MUNCUL GAN,UDA SAYA TUNNGU DARI 2 BULAN BLUM JUGA DATANG. SAYA JUGA BERGERAK DI SEDOT WC JAKARTA SELATAN SEDOT WC PUTURINDO

    ReplyDelete
  10. Kalau pengen cmn muncul di maps google gampang gan, tinggal bikin aja pke maps google,,tambahkan tempat,,

    ReplyDelete