Tokopedia

Tokopedia
Jas Hujan

Perusahaan Kelapa Sawit di Sulawesi Lengkap

Cara
Bagi kamu yang ingin merantau ke pulau sulawesi Untuk mendapatkan kerja maka bisa mencoba perusahaan dibawah ini
Ini adalah daftar perusahaan kelapa sawit di Sulawesi Barat
No.
Perusahaan
Komoditi
Kelompok Industri
1.
LETAWA ,PT
Minyak Kelapa
Minyak goreng dari minyak kelapa sawit
Ds Makmur Jaya Kec Tikke Raya, Mamuju Utara, Sulawesi Barat
Telp.
2.
PASANGKAYU, PT
Crude Palm Oil (cpo)
Minyak goreng dari minyak kelapa sawit
Desa Gunung Sari, Mamuju Utara, Sulawesi Barat
Telp.
3.
SURYA RAYA LESTARI I, PT
Cpo(minyak Kelapa Sawit)
Minyak goreng dari minyak kelapa sawit
Desa Bulu Mario, Kec.sarudu, Mamuju Utara, Sulawesi Barat
Telp.
4.
UNGGUL WIDYA TEHNOLOGI LESTARI PT
Minyak Sawit
Minyak kasar (minyak makan) dari nabati dan hewani
Bulili Desa Motu, Mamuju Utara, Sulawesi Barat
Telp.
5.
UNGGUL WIDYA TEKNOLOGI LESTARI PT
Cpo
Minyak goreng dari minyak kelapa sawit
Jl. Poros Kakullasan Kec.tommo, Mamuju, Sulawesi Barat
Telp.

Ini adalah daftar untuk perusahaan kelapa sawit yang ada di Sulawesi Selatan 
No.
Perusahaan
Komoditi
Kelompok Industri
1.
PTP NUSANTARA XIV (PERSERO)
Minyak Goreng Kelapa Sawit
Minyak kasar (minyak makan) dari nabati dan hewani
Desa Lagego Kec. Burau, Luwu Timur, Sulawesi Selatan
Telp.
2.
SURYA RAYA LESTARI I, PT
Cpo(minyak Kelapa Sawit)
Minyak kasar (minyak makan) dari nabati dan hewani
Sarudu, , Sulawesi Selatan
Telp.

Ini adalah daftar untuk perusahaan kelapa sawit yang ada di Sulawesi Tengah
No.
Perusahaan
Komoditi
Kelompok Industri
1.
TAMACO GRAHA KRIDA, PT
Minyak Kelapa Sawit
Minyak kasar (minyak makan) dari nabati dan hewani
Desa Ungkaya, Bungku Barat, Morowali, Morowali, Sulawesi Tengah
Telp.

Ini adalah daftar untuk perusahaan kelapa sawit yang ada di Sulawesi Utara
No.
Perusahaan
Komoditi
Kelompok Industri
1.
BIMOLI (SALIM IVO MAS PRATAMA)
Minyak Goreng
Minyak goreng dari minyak kelapa sawit
Jl. Walanda Maramis Telp 21072 Fax 68064, Bitung, Sulawesi Utara
Telp. 21072


Cara

4 comments:

  1. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya ir Sutrisno.Dari Kota Jaya Pura Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Kanjeng saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya di kasih solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Kanjeng alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Kanjeng di nmr 085320279333 Kiyai Kanjeng,ini nyata demi Allah kalau saya tidak bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 085320279333
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS .

    ReplyDelete
  2. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    ReplyDelete
  3. Kami CV CITRA RAYA CRENINDO bergerak di bidang alat angkat Overhed Crane, Gentry Crane, Monorail, Jib crane, dan Cargo Lift.
    Kami menjual berbagai merk hoist seperti:
    • DEMAG(JERMAN)
    • HITACHI(JEPANG)
    • NIPPON HOIST(JEPANG)
    • HYUNDAI(KOREA)
    • HINATSU(JEPANG)
    • NITTO(TAIWAN)
    • BALCANCAR(BULGARIA)
    • PAWELL(USA)
    • FUTABA(JEPANG), DLL
    Kami juga melayani sperpat unit hoist crane seperti:
    • ROPE GUIDE
    • KAPAS BRAKE
    • SELING
    • RODA HOIST
    • MOTOR HOIST, DLL
    Kami juga melayani ACCESSORIES seperti:
    • RAIL-TRACK
    • KYEC 75A,100A
    • CABLE CARIAGE
    • FLAT CABLE
    • CURRENT COLECTOR
    • MOTOR LONG TREVELL, DLL
    Serta kami juga melayani JASA SERVIS UNIT maupun KONTRUKSI dan pembuatan GERDER, GENTRI, MONORAIL, DLL

    Untuk info detailnya bisa hubungi
    AHMAD : 082 141 763 337 atau (031) 787 5947
    WA : 085777754839
    PIN BB : D003ECA7
    wabsite : www.hoistcraneliftsurabaya.com
    email : citrarayacrenindo@gmail.com

    ReplyDelete
  4. Buat SAUDARAKU yang berada di manapun Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang
    Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal)
    ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    ((( PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN
    NIKAH SIRIH WANITA/PERIA CANTIK/GANTENG JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 0852-1905-3025
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual
    dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot
    dengan parfum.maka jin wanita/PERIA akan siap membawa uang milyaran atau ratusan
    juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup
    anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang
    melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA/PERIA MENAWAN SAMA JIN
    MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang
    cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud sesuai yang diinginkan sang
    suami/istri bisa seperti artis idola.satu hal yang perlu saudaraku ketahui bahwa ki soleh PATI juga mempunyai kelebihan yang sangat sangat pantastik,yaitu bisa membuat orang yang kita tempati pinjam uang trsebut,tidak menagih hutang ke kita seolah olah beliau tidak mengingat meskipun beliau dalam keadaaan sulit,seakan akan beliau melupakan apa yang perna beliau pinjamkan ke kita.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)

    Kunjungi Situsnya di: https://pesugihanpatishole.blogspot.co.id

    atau kunjungi di: pesugihanpatishole.blogspot.com
    dan pilih pesugihan shole pati nyata

    ReplyDelete