Tokopedia

Tokopedia
Jas Hujan

Info PMB 2015/2016 PTKI Medan Terbaru

Cara
         PTKI (Politeknik Teknologi Industri Kimia) memilik beberapa jurusan diantaranya Teknik Kimia, Mekanika, dan Agribisnis Kelapa Sawit. Bagi kamu yang mau kuliah disini tersedia jalur bebas ujian alias kamu bisa masuk tanpa ujian sedikit pun. untuk mendaptkan itu kamu harus mendaftar 09 Pebruari s/d 24 April 2015. Namun jika tanggal itu terlewatkan kamu masih bisa ikut ujian gelombang I pada tanggal 11 Mei s/d 26 Juni 2015 ujiannya pada 30 Juni s/d 1 Juli 2015. Serta gelombang II pada tanggal 06 Juli s/d 7 Agustus 2015 ujiannya pada 11 s/d 12 Agustus 2015.
        Kuliah dikampus ini hanya untuk kamu yang mau dapat gelar D3 dan bukan S1 jadi jangan sampai salah pilihan. Jika kamu dari SMK cocok sekali untuk masuk di kampus ini


Cara

1 comment:

  1. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Ini adalah untuk memberitahukan masyarakat umum bahwa Mrs Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi kami hari ini via e-mail di: (saintloanss@gmail.com)

    ReplyDelete