Tokopedia

Tokopedia
Jas Hujan

Perusahaan Karet di SUMSEL Lengkap

Cara
      Bagi kamu yang mau bekerja di perusahaan karet Sumatera Selatan bisa mencoba melamar kerja diperusahaan karet di SUMSEL
No.
Perusahaan
Komoditi
Kelompok Industri
1.
ANEKA BUMI PRATAMA, PT
Sir 20
Karet remah (crumb rubber)
Jl. Pulo Kerto Rt.4 Gandus, Palembang, Sumatera Selatan
Telp. (0711) 7440991
2.
BADJA BARU TRADING COMPANY, PT
Sir 10, 20
Karet remah (crumb rubber)
Jl. Pangeran Sido Ing Kenayan No.88, Palembang, Sumatera Selatan
Telp. (0711) 443886
3.
BINTANG GASING PERSADA, PT
Crumb Rubber
Karet remah (crumb rubber)
Jl. Tanjung Siapi-api, Gasing, Banyu Asin, Sumatera Selatan
Telp.
4.
GADJAH RUKU, PT
Sir 20
Karet remah (crumb rubber)
Jl. Lettu Ha Karim Kadir, Palembang, Sumatera Selatan
Telp. (0711) 440624
5.
HOK TONG, PT
Sir 20
Karet remah (crumb rubber)
Jl. Kopral Paiman Plaju, Palembang, Sumatera Selatan
Telp. (0711) 540931,313905
6.
KIRANA MUSI PERSADA, PT
Sir
Karet remah (crumb rubber)
Jalan Sekayu-babat Toman Km.131, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan
Telp. 322690
7.
KIRANA WINDU
Sir 20
Karet remah (crumb rubber)
Jl.lintas Sumatera Km 98, Musi Rawas, Sumatera Selatan
Telp. (0733)4100202
8.
LINGGA DJAJA, PT
Sir 20
Karet remah (crumb rubber)
Jl. Raya Km. 2,5 Tanjung Enim, Muara Enim, Sumatera Selatan
Telp.
9.
MARDEC MUSI LESTARI, PT
Sir 20
Karet remah (crumb rubber)
Jl. Tanjung Siapi-api, Banyu Asin, Sumatera Selatan
Telp. 081271240265
10.
MUARA KELINGI (UNIT II), PT
Sir 10/20
Karet remah (crumb rubber)
Jl. Sungai Hujan / Sosial Rt12/04, Palembang, Sumatera Selatan
Telp. (0711) 446018
11.
MULTI AGRO KENCANA PRIMA, PT
Crumb Rubber, Sir 20
Karet remah (crumb rubber)
Mesuji Makmur, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan
Telp.
12.
NIBUNG ARTHA MULIA, PT
Blanket
Karet remah (crumb rubber)
Desa Jadi Mulya, Musi Rawas, Sumatera Selatan
Telp.
13.
PANCA SAMUDERA SIMPATI, PT
Sir 20
Karet remah (crumb rubber)
Jl. Pangeran Sido Ing Kenayan, Palembang, Sumatera Selatan
Telp. (0711) 442682
14.
PRASIDHA ANEKA NIAGA, PT
Sir 20
Karet remah (crumb rubber)
Jl. Ki Kemas Rindo, Ogan Baru, Palembang, Sumatera Selatan
Telp. (0711) 513358
15.
PTPN VII (PERSERO) U.U KEBUN BATURAJA
Sir 20
Karet remah (crumb rubber)
Batumarta Iii Desa Lekis Rejo, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan
Telp. (0735) 325777
16.
PTPN VII (PERSERO) U.U KEBUN MUSI LANDAS
Karet
Karet remah (crumb rubber)
Jl. Raya Palembang-betung Km.20, Banyu Asin, Sumatera Selatan
Telp.
17.
PTPN VII (PERSERO) U.U KEBUN TEBENAN
Sir 20
Karet remah (crumb rubber)
Tebenan, Desa Lais, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan
Telp. (0721) 702233
18.
REMCO, PT
Sir 20
Karet remah (crumb rubber)
Jl. Ki Kemas Rindo Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan
Telp. (0711) 510044,356461
19.
SUNAN RUBBER, PT
Sir 20
Karet remah (crumb rubber)
Jl. Abi Kusno Cokrosuyoso Rt.25, Palembang, Sumatera Selatan
Telp. 0711-511809
20.
TJAKRAWALA SEMBAWA, PT
Lateks
Remilling karet
Desa Sembawa, Banyu Asin, Sumatera Selatan
Telp.
 Semoga berhasil


Cara

7 comments:

  1. Replies
    1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

      Delete
  2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    ReplyDelete
  3. Kami CV CITRA RAYA CRENINDO bergerak di bidang alat angkat Overhed Crane, Gentry Crane, Monorail, Jib crane, dan Cargo Lift.
    Kami menjual berbagai merk hoist seperti:
    • DEMAG(JERMAN)
    • HITACHI(JEPANG)
    • NIPPON HOIST(JEPANG)
    • HYUNDAI(KOREA)
    • HINATSU(JEPANG)
    • NITTO(TAIWAN)
    • BALCANCAR(BULGARIA)
    • PAWELL(USA)
    • FUTABA(JEPANG), DLL
    Kami juga melayani sperpat unit hoist crane seperti:
    • ROPE GUIDE
    • KAPAS BRAKE
    • SELING
    • RODA HOIST
    • MOTOR HOIST, DLL
    Kami juga melayani ACCESSORIES seperti:
    • RAIL-TRACK
    • KYEC 75A,100A
    • CABLE CARIAGE
    • FLAT CABLE
    • CURRENT COLECTOR
    • MOTOR LONG TREVELL, DLL
    Serta kami juga melayani JASA SERVIS UNIT maupun KONTRUKSI dan pembuatan GERDER, GENTRI, MONORAIL, DLL

    Untuk info detailnya bisa hubungi
    AHMAD : 082 141 763 337 atau (031) 787 5947
    WA : 085777754839
    PIN BB : D003ECA7
    wabsite : www.hoistcraneliftsurabaya.com
    email : citrarayacrenindo@gmail.com

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum wrb,perkenalkan saya Sinta dari Padang saya pengusaha properti,saya ngin berbagi pengalaman kepada teman2 semua,dulu saya hanya penjual jamu keliling,hidup susah penghasilanpun hanya bisa untuk makan,saya punya anak tiga suami tinggalkan saya pada saat kelahiran anak saya yang ke 3.putus asa sempat terlintas dipikiran saya,tapi saya harus berjuang demi anak2 saya,tidak sengaja saya buka internet dan saya lihat no ustazd hakim,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi saya ragu untuk menjalankannya tapi saya coba beranikan diri mengikuti apapun saran beliau syukur alhamdulillah Cuma 3 hari uang 5m yg saya minta itu terlihat jelas di depan mata saya sekarang saya bisa sukses seperti ini bisa beli rumah usaha properti saya terbilang sukses,sekarang semua anak2 saya sekolah dan sudah ada yang sarjana,terimah kasih saya ucapkan pada ustazd hakim berkat anda saya bisa seperti ini,khusus untuk room ini terima kasih karna saya bisa berbagi pengalaman,untuk teman2 yang mau seperti saya atau yang sedang dalam kesusahan khususnya yang terlilit hutang banyak silahkan hub ustazd hakim di nmr 082281871557 insya Allah dikasi solusi,ini pengalaman saya nyata dan tidak ada karangan apapun sumpah atas nama Allah,salam persaudaraan,WAssalam

    ReplyDelete
  5. Kalo bisa menghasilkan uang puluhan milyar, knpa negara kita byk hutang.
    Bulshitt, msh percaya hal kek gitu. Kayak gak punya Tuhan aja.

    ReplyDelete